Aug23

Nyata Pocong Keluar Dari Alam Kubur

Posted by ADMIN Mystic Mistery • Under: berita heboh , Horor , Misteri , unik dan aneh
(Msistik-misteri Blog)-Baiklah sobat MM berita ini datang dari pontianak- pemakan Muslimin adi sucipto (25/05/2013). Warga Kota Pontianak terutama warga Jalan Adi Sucipto Pontianak tengara dihebohkan dengan penemuan mayat yang masih dibungkus dengan pocong atau kain kafan diatas sebuah kuburan pada sabtu (25/5). Kejadian ini sempat membuat warga sekitar penasaran dan berduyun dutun melihat mayat yang tiba tiba keluar dari kuburan.
Mayat-Pocong-keluar-kuburan.jpg

Ada banyak kesaksian dari warga sekitar makam yang menyebutkan mayat itu Hanyut oleh banjir pasang,karena memang di daerah belitung tengah pada saat sebelum mayat muncul menghebohkan warga telah jerdi banjir pasang.Ada juga yang menyebutkan mayat wanita tersebut tidak di terima bumi karena terlalu banyak dosa.

Kejadian keluarnya mayat dalam kuburan ini sebalumnya tidak pernah terjadi di pemakaman Muslimin, pemakaman yang menjadi tempat penguburan mayat yang keluar dari kuburanya ini. Mayat ini adalah mayat seorang wanita yang dikuburkan oleh pihak Rumah Sakit RSUD Sudarso yang meninggal setelah dirawat di rumah sakit ini. Mayat wanita ini dikuburkan seminggu yang lalau sebelum kejadian ini terjadi, setelah beberapa hari dikuburkan seorang pekerja pabirk yang bekerja di samping pemakaman muslimin tiba tiba mencium bau bangkai yang sangat tidak sedap yang datangnya dari arah pemakana, setelah dilakukan pengecekan di area makan ternyata ditemukan mayat yang masih lengkap dengan pocongnya tertelungkup diatas kuburan.

Lokasi penemuan mayat yang berada diatas kuburan ini ternyata jauh dari tempat wanita ini dikuburkan sebelumnya. “Namun, letak jenazah yang dimakamkan seminggu yang lalu itu agak ke dalam, bukan di tempat jenazah yang ditemukan sekarang,” Kata salah seorang warga. Pihkah RSUD Sudarso mengatakan jika mayat yang keluar dari kuburanya ini merupakan mayat yang mereka kuburkan ketika meninggal setelah di rawat di Rumah sakit tersebut. Pemakaman dilakukan oleh pihak rumah sakit dan dihadiri oleh suami korban namu ketika dikuburkan, lubang kuburan untuk mengubur wanita ini ternyata kurang dalam, kurang dari 1 Meter. Inilah yang menyebabkan mayat ini keluar dari kiburanya karena lubang yang kurang dalam sebab kuburan Muslimin sering banji terjadi pasang. Karena air pasang inilah maka mayat ini secara tidak langsung menjadi timbul dan kuburang terbongkar karena air pasang dan mayat pun hanyut oleh air pasang sehingga ditemukan jauh dari tempat si mayat dikuburkan. “Mungkin karena dipendam tidak terlalu dalam sehingga timbul saat air pasang,” kata salah satu staf di RSUD Sudarso.

Keesokan harinya mayat ini pun di kuburkan kembali,para penggali kubur pun menambahkan 1 meter lagi kedalam penggailan agar kejadian ceroboh pihak RSUD tidak terulang kembali.Pihak RSUD pun meminta maaf kepada keluarga korban terutama kepada suami dari mayat tersebut.

Like Post :
logo.png

Beri Rating

baca juga : Melihat Kembali ke massa Konfrontasi Indonesia-Malaysia

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

34 responses to "Nyata Pocong Keluar Dari Alam Kubur"

08:30 PM, 23-Aug-13
Khariz Putra

ngeri sob

08:40 PM, 23-Aug-13
Ivanoah

Wìhh Serem lah kalau keluar beneran,terus gentayangan cheesy-grin. oh ya kunbal sukses

08:43 PM, 23-Aug-13
Mobile Share Bagaz97

hiiii serem sob. mungkin juga bukan krna banjir biggrin

08:59 PM, 23-Aug-13
Blog Kita bersama



Assalammuaikum dan selamat malam masta,

postingan yang amat bgus dan bermamfaat.

smile
teruskan karya masta.

jika ada waktu mampir masta di blog saya, ada new post.

09:06 PM, 23-Aug-13
bambang heru

saya juga udah baca gan, amntab gan biggrin

12:25 AM, 24-Aug-13
7nfinity

Wah,
penjelasannya yan bisa di terima ya di bawa banjir itu, klau do tolak kubur ah masak iya.sih??

08:53 AM, 24-Aug-13
ADMIN Mystic Mistery

@7nfinity,
namanya juga kesaksian warga sob..apa lagi warga indonesia yang masih kental budayanya..

09:08 AM, 24-Aug-13
buchori

Pgi,.. razz

09:57 AM, 24-Aug-13
ChelseaFC

ini kecerobohan!

Sling follow yuk?

10:18 AM, 24-Aug-13
John Kampret

ada yg nyuri tali pocongnya kali.

11:03 AM, 24-Aug-13
Yurika Xixi

wah ajaib ya di tolak bumi? Bumi juga bisa nolak
Hehehe

11:06 AM, 24-Aug-13
ﱞﱞ ﱞﱞ

kalo saya tidak percaya dengan hal semacam ini!

Setan tidak ada! Yang ada hanya JIN & IBLIS..
Jika memang benar adanya pocong/sebagi nya mungkin itu tipu daya Iblis supaya manusia percaya dengan setan..

11:08 AM, 24-Aug-13
Bee Arfeen

Serem juga sob..

01:16 PM, 24-Aug-13
Sherly

Serem ya.. rolleyes mampirr ya,,, ada newpost lho sobat cheesy-grin

01:21 PM, 24-Aug-13
Zizhie

hadir sob dan ijin follow
ditunggu kunbalnya

02:25 PM, 24-Aug-13
Blog Walking


kunjungan petang gan.
artikel yang amat bagus dan mantap.

terus sukses

smile

di tunggu kumbalnya.

right-arrow Blog Walking

02:36 PM, 24-Aug-13
Rizqan7

Kunbal sukses ranger wah ngeri sob, bikin merinding padahal cuma kecerobohan wkwkwkwkwk cheesy-grin

05:10 PM, 24-Aug-13
wewewedot

Padahal cuma bo'ongan rolleyes

http://wewewedot.mywapblog.com

06:50 PM, 24-Aug-13
4mrana

kirain benar2 bangkit dari kubur... smile

07:42 PM, 24-Aug-13
DoNy MauLana

postnya keren....rada ngeri.....

08:18 PM, 24-Aug-13
ADMIN Mystic Mistery

@wewewedot,
hehehe..sob ane teratrik ni sama situ ngeblog..
bolehkah ane jdi murid.. smile

08:23 PM, 24-Aug-13
ADMIN Mystic Mistery

4mran@ ya itu kan judul..tpi bner nyata kan?ane bukan nyebutin bangkit di judulnya..
ane cuma nyebutin keluar...so.judul yang aku bkin bukan bhong nyatan kan?mayat pocong itu keluar dari kubur..
di garis bawahi tuh kata "keluar" di judul..

08:30 PM, 24-Aug-13
Kim Jr

ngeri uyy...
jgn lp kunbal ya...

12:34 AM, 25-Aug-13
Taufiq Rizky Utama

foollow sukses sob..
follback di tunggu

05:56 AM, 25-Aug-13
Muhammad Bagas

ngeri banget ya kawan?

06:36 AM, 25-Aug-13
Miftah Farid

Lucu Banget Kawan... Apalagi Pocong... Ckkckckckc biggrin



»»»Antara Arvind Gupta, MyWapBlog, AnakAjaib.Com Dan Kita Ada Cinta




»Miftah Farid Admin AnakAjaib.Com

08:09 AM, 25-Aug-13
Allam Robby

Keren juga, wkwk

09:57 PM, 25-Aug-13
Prince Ianz

Kalo lagi kena banjir,warganya lg bawa barang" trs tiba" ada pcong ngambang gimana ya..heheh

09:58 PM, 25-Aug-13
Prince Ianz

Kalo lagi kena banjir,warganya lg bawa barang" trs tiba" ada pcong ngambang gimana ya..heheh

11:39 AM, 26-Aug-13
Agung Sanjaya

Blognya keren ni , ane ijin follow mas, kalau berkenan folback yo . . .

03:16 PM, 26-Aug-13
fauzia7x

nyrita ny ngeri
gan
mav gan tlat tdi lg sibuk..

03:20 PM, 26-Aug-13
ADMIN Mystic Mistery

prince@ hahaha kaget lah sob..hahaha

03:21 PM, 26-Aug-13
ADMIN Mystic Mistery

fauizia@itu bukan cerita x,itu berita,fakta bukan fiksi -_-

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)